Jumat, 23 Desember 2011

fanfiction

[ freelance] cause who you are so beautiful~~ part 1

F:\fotho\catsh.jpg

Cause who you are so beautiful part 1

Author : hanysangtae(a.k.a shofwatul hanani a.k.a jung hana a.k.a fujioka hana)

main cast: noh min woo a.k.a william ferdinant spenceras

jung hana * author numpang ngeksis yak hehehe^^/plakk*

other cast: lee donghae

park yoon ah (a.k.a ida aisyah)

Shin dongho u-kiss

kim young eun (a.k.a shofaizul amila)

de el el.

Genre : friendship, school live,comedy(?), gaje(?),little bit romance.

Ranting : SU (semua umur )

Disclaimer : Plotnya milik saia. Cast milik tuhan dan keluarga masing-masing.khususon dongho u-kiss milik saia lho,muhaahaha.../plakk

Note : holla... author sangtae numpang lewat../plakk gag ding. Serius!!

Aku lagee iseng – iseng buat ff nieh, gara-gara kepincut ma temen-temen *yee.. author sangtae,malah nyalahin temennye* yang pada buat ff hehehe../plakk

Ff nie terinspirasi dari novel yang prnah aku baca yang judulnya *PIIPP* (Judul disamarkan takut promosi) tapi, gak semua kok. Sebagian cerita dari hasil karya otak author sendiri lho kekekekeke*apadeuh*

Buat para temen-temenku yang aku jadiin cast di ffku yang hina ini mian yua,kalo disini kalian aku nistakan dengan tidak berperi kemakanan (?)*ketahuan dah kalo nie author pikirannya makanan mulu kekeke/plakk*

En buat elf en kissme maaph yak kalo disini bias kalian saya nistakan.hehehe../plakk

Mohon maap juga kalo ff nie gag sebagus yang kalian kira, en jika judulnya gag nyambung sama ceritanya harap maklumin aja namanya juga ff gaje,*ditimpukinbatu*

*readers : banyak cing cong lu thor. Author : hehehe mian ^^v* okelah kalo begitu ( la malah kayak lagunya warteg boys) #gak usah dengerin curcolan author yang gaje ini...

HAPPY READING~~~^^ *dadah2 ala miss univers bareng onew*

Nb (lagi):*readers : apaan lagi sieh thor?? Author : hehehe mian, Cuma mau ngomong kalo posternya jelek en seadanya, cz author gag bakat buat ngedit-ngedit yang beginian`_`v*

#disambitreaderspakesendalnyaeunhyuk

------------

*Author POV*

Jam menunjukkan pukul 13.00 bel berdentang dengan kerasnya. Para siswa dan siswi pun berhamburan(?). Kecuali, seorang yeoja yang sedang sendirian didalam kelasnya. Dialah jung hana seorang yeoja dari kelas 2-a yang terkenal akan kejeniusannya. Bahkan, taun kemarin dia berhasil ngalahin dominique brian dalam lomba menghafal angka di tujubelasan antar RT kemaren*perasaan kagak nyambung dah tor* tapi, selain kejeniusannya diya juga terkenal akan kecantikan en kedinginannya plus cuaknbebeknya yang ngalahin flaming karismanya minho shinee.*lo kira es batu*

*Author end POV*

*Hana POV*

Ah, akhirnya sepi juga nih kelas. Jadi aku bisa dengan tenang baca buku yang sudah aku inginkan semenjak tadi. Oh ya, kenalkan chonun jung hana imnida, aku murid kelas 2-a. Orang-orang sering menjulukiku” THE JUTEK’S YEOJA” .*gak kreatiph banget dah nie author* Aku gak tau maksudnya apa, tapi aku mah cuek aja ketika mereka menjulukiku seperti itu.*author: kalo aslinya mah udah langsung gua patahin tuh mulut yang berani manggil kayak begitu. Readers : emang berani,tor?? Author : kagak!@GUBRAKS!! #ditimpukinpakebatubata*

Ketika aku lagi asyik-asyiknya mojok sambil baca tuh buku(?) ada suara yang mengganggu aktivitasku(?).

“ Hei, hana!”. Aku mendongak dan kudapati sesosok namja aneh sedang nyengir kuda(?) sambil memperlihatkan giginya yang putih dan tersusun rapi bak model iklan P*PS*D*NT di hadapanku.

“Hm,” jawabku acuh karena dia sudah mengganggu aktivitasku(?)

“Hana-shi,kok belum pulang??” tanya namja aneh itu padaku.

“Ngapain nieh orang satu gila,aneh lagi dateng “.batinku* minho: heh, author gue kagak gila ye, author: iye-iye lo nggak gila tapi elo freak! Minho: (ngubur author idup-idup)*

Namja itu masih saja menunggu jawaban dariku,tapi aku hanya diam saja. Namja itu adalah sunbaeku. Dia lee donghae, namja yang paling populer di sekolah. Karena dia adalah kapten tim basket di SEUNGWON HIGH SCHOOL ini. Dia masih saja memandangku dan menunggu jawaban dariku. Sampai-sampai rambutnya yang awalnya coklat kehitaman berubah menjadi kuning!*emang bisa?*. Karena aku kasihan melihat rambutnya yang berbah warna menjadi kuning karna terlalu lama menunggu jawabanku.*apadeuh* akhirnya ku jawab juga.

“ Ini, aku akan pulang sunbae” kataku,sambil tersenyum ramah(baca: dipaksakan) dan mininggalkannya yang masih melongo terpesona akan senyumanku/plakk.

*Hana end POV*

*Author POV*

Setelah hana meninggalkan minho. Akhirnya, minho sadar dari tidurnya*maksudnya?* (baca: ngelamun).

“0.o Omoo.. neoman yeoppoda hana-ah. Aku tak akan membiarkanmu di dapatkan oleh namja selain aku”,batin donghae.*hooakks*

----------

#BRAKK.GEDUBBRAAKKK,BRUKK,BAKK,BUKK,PRANGG,PYARR..MEONG??*suara apaan tuh?*

“Appo.. aish pabboya”,umpat hana.

“ Mianhamnida agasshi, jeongmal mianhe, gwenchana??”

“ Aniya gwenchana! Kau tidak lihat hah, semua bukuku jatuh semua tau”, kata hana kesal dengan namja yang menabraknya itu.

“Jeongmal mianhe agasshi, aku tak sengaja, sini biar aku bantu”, kata namja yang menabrak hana.

“Biar aku saja”. Ucap hana ketus menolak pertolongan namja tadi.

Setelah membereskan buku-buku yang jatuh berserakan, hana lalubmemperhatikan namja yang menabraknya itu.

*Hana POV*

#BRAKK.GEDUBBRAAKKK,BRUKK,BAKK,BUKK,PRANGG,PYARR..MEONG??

“Appo.. aish pabboya”,umpatku kesal.

“ Mianhamnida agasshi, jeongmal mianhe, gwenchana??”, kata namja yang menabrakku. Kuamati namja tadi dengan seksama sambil ku sumpahi dia dari kakek buyutnya sampai keturunaanya nanti, karena sudah menabrakku.*kejem amat*

“ Aniya gwenchana! Kau tidak lihat hah, semua bukuku jatuh semua tau”, jawabku dengan suara agak keras.(baca: tereak-tereak kayak orang gila) tapi, dia hanya bisa membungkuk dan meminta maaf saja dan suaranya terdengar kalau dia memang tidak sengaja menabrakku.

“Jeongmal mianhe agasshi, aku tak sengaja, sini biar aku bantu”,kata namja itu. Karena merasa bersalah telah menabrak hana.

“ Ahni, biar aku saja”, jawabku galak. Setelah aku membereskan semua bukuku yang terjatuh, ku amati dengan seksama namja itu dri ujung rambut sampai ujung jempol kakinya(?). Karena merasa kalau aku memandngnya terus namja didepanku terlihat salah tingkah dan kulihat wajahnya memerah seperti kepiting rebus, dan oh mai got..0.o ternyata kalau diperhatikan dia sangat manies. Aish, pabbo kau jung hana. Apa yang kau pikirkan hah!

“ Kelihatannya kamu bukan siswa dari sekolah ini”, tanyaku dengan ekspresi cool*hoaakks ,-v*

“ Ah.., ne, aku murid pindahan dari england. Chonun william ferdinant spenceras, bangaseumnida dan kau bisa memanggilku william”. Mendengar ucapannya tadi aku hanya ber”oh”ria.

“So, what’s your name, ladies?”. Tanya william dengan kedipan nakal(baca: kelilipan)

Aku yang mendengarnya hanya ternganga dengan tampang cengo’.

“ Aaa.. ne? Chonun hana, jung hana imnida, bangapseumnida”,jawabku dengan ramah(baca: jutek di perhalus).

“ Aa.. hana, nama yang cantik. Secantik orangnya hihihihih..”. ucap william disertai dengan tawa renyahnya*baca: ketawa kuntilanak keselek batu bata(?)*

Hana Cuma gedeg ngeliat orang kayak gini kok ada. “ nie orang pasti obatnya abis”,gumam hana.

“kok ada ya makhluk kayak gini, cakep sih cakep. Tapi, kalo ketawanya aja sampe ngalahin mbak kunti. Kalo mau bilang nie orang cakep berarti harus tapa 3 hari 3 malem deh kayaknya”. Batin hana yang merasa ilfil karena suara tawa william yang menyaingi mbak kunti itu.

“ eh, iya hana, ruang kepsek di sebelah mana ya??”, tanya william sok asik. Tapi, karna hana sudah ilfil duluan habis denger ketawa william tadi dan udah empet liat mukanya william yang bagi hana itu abstrak*maksud?* Jadi, dia hanya ngomong dengan tempo yang sesingkat – singkatnya.

Jakarta, 17 agustus 1945.

Atas nama bangsa indonesia

Soekarno – hatta.

*readers : woii!! Tor!! Yang bener dong, lu kira ini teks proklamasi apa!! Author : hehehe maaph yakk*

Ndang bali nang leppy!

“ lo lurus, terus belok kanan. Ruangan paling pojok samping lab multi itu”,terang hana dengan ekspresi yang masih ilfil.

“oh, gitu yah.. gomawo hana mmmuachh :*”. Kata william sambil memberikan kissbay dan senyuman termanisnya. Hana yang melihatnya hanya bergidik ngeri. Melihat tingkah william yang tak ubahnya banci taman lawang.#dirajamwilliam.

“pait. Pait, pait,pait,pait ,pait. Pait “.gumam hana.

“eh, kamu ngomong apaan sieh??”. Tanya william, karena aneh melihat respon hana.

“pait. Pait. Pait. Pait, pait. Pait. Pait. Pait. Hush.. hush.. pergi lu sono setan alas, gundul pecengis, hush.. hush”.

“ eh, elu kenapa sieh??”, tanya william cengo’+ gedeg ngeliat tingkah hana. Karena william tak hilang – hilang juga, dari hadapannya. Jadi, hana pun lari ngibrit seperti habis melihat setan.

“woii!! Han, lu kenape?? Ya! Hana!!”.teriak william yang heran melihat hana ngibrit(?) seperti habis melihat pocong telanjang.*lol

“ amit – amit dah,, mimpi apaan gue semalem. Sampe bisa ketemu makhluk nyang kayak begono, pait. Pait. Pait”. Batin hana sambil misuh –misuh gak jelas. William yang masih cengo’ en bingung dengan tingkah hana tadi hanya bisa menghela nafas panjang.

“hahh... kenapa tuh yeoja satu. Apa dia terpesona yak sama ketampanan gue(?). tuh anak cakep juga sieh,, sayang juteknya minta ampun dah”, gumam william sambil ke GR an tingkat dewa.

*author: ngaca will, dia tuh bukannya terpesona tapi malah empet ngeliat elu! William: (nyambit autor)*

------------

@classroom

“ eh han, tau gag seh loh.. katanya tuh ada anak baru getoh.. trus katanya juga tuh anak tuh cakep banget, trus katanya tuh dia pindahan dari england, loe tau gag han..”*ngomongnya ala fitri tropika* kata yoon ah temen sebangku hana dengan logat sok gahoelnya itu.

“ oh, anak baru, dah tau”, kata hana singkat.

“ tauuhh dharihh manahh loehh,,?”. Tanya yoon ah lagi dengan logat sok gaulnya itu yang bagi hana bukan terdengar gaul tapi, malah kayak suara desahan yang ada di film – film yadong milik sepupunya eunhyuk.

*author : heh,nyuk. Ngapain lu ngikut-ngikut di mari. Eunhyuk : alah.. tor.. masak numpang ngeksis doang kagak boleh sieh, pan lu sendiri juga ngeksis disini, masak gue kagak boleh sieh tor,, author : kagak dah kagak, ntar kalo lu di mari malah ngajarin beryadongria malah ma cast-cast yang laen. Udah sono lu pergi jauh-jauh hush.. hush, eunhyuk : ( nyambit author pake sandal jepitnya chulli)*

“ orang gue tadi abis ketemu ma tuh orang”. “ sumpeh loeh, ketemu tuh anak baru. Emang bener kalo dia blasteran??”. Tanya yoon ah dengan antusias(baca: ababil/abg labil)

Tapi hana hanya menjawab dengan anggukan saja, karena dia tidak ingin membahas pertemuannya dengan william yang tampan(baca: freak).

Setelah puas bergosip ria dengan yoon ah, datanglah songsaenim yang diikuti oleh sesosok orang*yaialah orang masak dedemit--__--“*yang menunggu di luar kelas.

“ selamat pagi anak-anak!!”, sapa songsaenim.

“paaagii songsaeenimm”.jawab murid-murid dengan suka cita(baca: KEPAKSA).

“ hari ini, kalian dapat teman baru pindahan dari england”. Ujar songsaenim antusias.

“ songsaenim!! Muridnya yeoja atau namja??”. Celetuk young eun yang diringi sorakan koor paduan suara dari teman-teman sekelasnya. Songsaenim hanya menanggapinya dengan senyuman saja.

“ sudah. Kalian jangan ribut. Kau yang di luar masuklah, perkenalkan dirimu dan sapalah teman-teman barumu”.

“ne, songseanim”, kata suara yang berasal dari luar kelas. Lalu masuklah seorang namja yang tampan dan berkarisma.* readers: lebay lu tor! Author : bodo’*

“ annyeonghaseyo, chonun william ferdinant sperceras imnida,bangapseumnida”. Ucap william dengan semangat 45’ nya.

“eittdah, namanya panjang bener yak. Lebih panjang dari sungai ciliwung yakk”, celetuk dongho dengan muka polosnya(baca: nahan pup). Kata – kata dongho tadi sontak membuat seisi kelas tertawa.

“ sudah – sudah jangan tertawa lagi, william silahkan kamu duduk di samping dongho”. Jelas songsaenim sambil menunjukkan bangku kosong disamping dongho.

“ ne, songsaenim”, lalu william pun berjalan menuju bangku kosong yang ditunjukkan songsaenim tadi.

“ hey! Aku dongho, shin dongho”. Kata dongho sok asik kenalan dengan william.

“ nice to meet you, dongho-shi”,kata william dengan aksen british yang kental.

“hah..!! tumit gue kenape??”. Tanya dongho yang ketahuan bego’nya tuh anak kagak bisa bahasa inggris.

“bukan,bukan begitu,.. maksudku, senang bertemu dengan mu dongho-shi”. Kata william yang memberi penjelasan tentang ucapannya tadi pada dongho.

“oh,,, iye.. gue juge, aye kire lu ngomongin tentang tumit gua”. Kata dongho dengan logat betawinya yang medhok.

“huh, kayaknya gue bisa nyesek nieh, lama-lama duduk samping nieh orang satu”,batin william heran karena melihat teman sebangkunya yang sedang nyengir onta ke arahnya.

--------------

Ring... ding ... dong ...ring .. ding .. dong...ring dingi ding dingi ding---> bel istirahat < ---

(nie sekolah gaul amat yak, ampe bel istirahat aja pake lagunya shinee yang ring ding dong)

Bel istirahatpun berbunyi. Tempat duduk william yang tadinya sepi bak kuburan mendadak ramai dikelilingi oleh yeoja-yeoja yang ingin berkenalan dengan william. Tapi, tidak untuk hana. Dia hanya beranjak dari tempat duduknya dan melewati bangku william, dan sukses membuat william cengo’ karena dilewati begitu saja.

Dengan secepat kilat william berusaha keluar dari kerumunan yeoja-yeoja centil(baca: lampir) itu dan berlari menyusul hana.

” woii....!! woii...!! kamu....!! aish, siapa lagi namanya gue lupa”, batin william yang lupa dengan nama hana.* author : umur berapa sieh lo, will?? William: 26, emang kenapa?? Author : (cengo’) eh, ternyata lo dah tua ya.. pantes aja lo pikun, perasaan baru tadi deh lo kenalan masa’ lupa sama namanya. William :-_-“(ngegorok author)*

” woii..!! CEWEK YANG PAKE’ KACAMATA, RAMBUT PENDEK KAYAK LAKI!!”, teriak william dengan lantangnya(baca: frustasi) dan gagah berani(baca: nahan poop). Sontak hana yang mendengarnya pun sontak langsung menghentikan langkahnya. William yang melihat hana berhenti. Tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berlari mendekatinya.

” hosh.. hosh.. eh, loe dari tadi gue panggil-panggil gak noleh sieh, padahal dari tadi udah teriak-teriak sampe nie tenggorokan kering tau, lo gak kasian apa sama gue”. Celetuk william yang udah kayak bebek belum di kasih makan 4 hari sama yang punya. Hana yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas panjang dan pasrah pada sang pencipta(?).

” huhh.... mimpi ape gue semalem, ampe bisa ketemu orang sedeng kayak gini dari tadi pagi, ya oloh... salah apaan gue ye...terus,dikatain kayak laki lagi, rambut gue... hadeuh... nasip..nasip..”, runtuk hana dalam hati.* readers: sabar yak tor... author:(ngais-ngais tanah bareng donghoL)*

Karena merasa tidak ada jawaban atas celotehannya dari hana*nyadar juga lu will,* william pun menghentikan aksinya [baca: ngedumel gak jelas sambil debus(?)]

Merasa hana sedang memperhatikannya william pun jadi salah tingkah dan senyam-senyum najong. Mendapati william yang tingkahnya berubah jadi aneh(baca: sedeng) hana pun memberanikan diri bertanya walopun dalam atinye takut entar di sambit william pake sandal yang ada di tangannya itu.* readers: sendal dari mana tuh, tor.. author : au’ sendal dari mana tuh will, perasaan di script kagak ade sendal deh. William : yaa.. di ada-adain aja napa tor,*#authorjambak-jambakrambutdongho. *dongho: tor gue jangan di buat pelampiasan dong*

” loe kenapa will,senyam-senyum kayak orang gila gitu?, obat lu habis ya??”, tanya hana dengan polosnya(baca: dongkol)

” loe kira gue gila, apa??”, tanya william gedeg mulai gak nyante.

” emang”, jawab hana singkat.

William nyesek.

Author ngakak guling-guling di lautan.

-----------

*William POV*

“Entah kenapa, beberapa hari setelah ketemu hana, rasanya ada yang aneh sama diri gue. Enggak tau kenapa setiap ngeliat hana. Seperti sebuah bisikan malaikat(baca: iblis,jin, dedemit sebangsa dan setanah airnya mbak kunti), ada sebuah suara yang samar-samar terdengar seperti, “gumpasee hayeee”. Suasananya tuh bener-bener magis banget. Pada saat itu,jam itu, hari itu, tempat itu, dan itunya..*maksudnya??* gue langsung menyiimpulkan, “ apa ini namanya jatuh cinta pada pandangan pertama?”.

Sebenernya sieh agak ironis juga, karena pada saat itu gue mati-matian tapi gak mati-mati juga, kagak percaya yang namanya cinta pada pandangan pertama. Gue hanya percaya pada napsu pada pandangan pertama(?).

Entah napsu ato cinta ato emang seret banget dah ngejomblo*curcolan author*selama sebulan abis di putusin cewek gue yang di england. Yang jelas gue saat itu falling for her.(?)

Setiap ngeliat hana di kelas,di kantin, di perpus, bahkan di toilet cewek *ngapain lu di toilet cewek?* idung gue jadi kembang kempis ampe mimisan.*lebay*

Bahkan pernah, si dongho temen sebangku gue ngeliat gue pingsan gara-gara hana senyum kearah gue.*lebay sangat*

Dan akhirnya, setelah tapa berata di gunung kidul, dan segala jenis puasa dari puasa senin ampe kemis,puasa mutih, puasa merah,item,biru,abu-abu*emang ada?* gue dapet jawabannya.

“gue harus ngedapetin hana”. Tekad gue dengan semangat berapi-api(?), sangking berapinya tubuh william kebakar semua ampe gosong dah tuh muka.lol

___TBC___

Tbc apaan tuh, pasti pada ngira tuh penyakit tuberkolusis. Kalo yang ada berpikiran seperti itu berarti readernya dodol*dikuburreaderidup-idup*

Gimana menurut reader gimana, lucu kah?? Gajekah?? Ato malah ancur gag berupa. ya udah di maklumin aja yak, namanya juga author ingusan plus sangtae juga. oh ya, di part ini konfliknya belum keluar mungkin di part selanjutnya.

Jadi ape yang bakal william lakukan untuk mendapatkan hana, tunggu part berikutnya hanya di

Cause who you are so beautiful.#Feni rose mode on

Ya udah segitu aje dah cuap-cuap dari author sangtae.

Yuk mari.. bye bye^o^ *dadahalamissuniversbarengonew*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar