Jumat, 23 Desember 2011

fanfiction

[ freelance] cause who you are so beautiful~~ part 2

F:\fotho\catsh.jpg

Cause who you are so beautiful

Author : hanysangtae(a.k.a shofwatul hanani a.k.a jung hana a.k.a fujioka hana)

main cast: noh min woo a.k.a william ferdinant spenceras

jung hana * author numpang ngeksis yak hehehe^^/plakk*

other cast: lee donghae super junior

park yoon ah (a.k.a ida aisyah)

Shin dongho u-kiss

kim young eun (a.k.a shofaizul amila)

de el el.

Genre : friendship, school live,comedy(?), gaje(?),little bit romance.

Ranting : SU (semua umur )

Disclaimer : Plotnya milik saia. Cast milik tuhan dan keluarga masing-masing.khususon dongho u-kiss milik saia lho,muhaahaha.../plakk

Note : holla... author sangtae numpang lewat../plakk gag ding. Serius!!

Aku lagee iseng – iseng buat ff nieh, gara-gara kepincut ma temen-temen *yee.. author sangtae,malah nyalahin temennye* yang pada buat ff hehehe../plakk

Ff nie terinspirasi dari novel yang prnah aku baca yang judulnya *PIIPP* (Judul disamarkan takut promosi) tapi, gak semua kok. Sebagian cerita dari hasil karya otak author sendiri lho kekekekeke*apadeuh*

Buat para temen-temenku yang aku jadiin cast di ffku yang hina ini mian yua,kalo disini kalian aku nistakan dengan tidak berperi kemakanan (?)*ketahuan dah kalo nie author pikirannya makanan mulu kekeke/plakk*

En buat elf en kissme maaph yak kalo disini bias kalian saya nistakan.hehehe../plakk

Mohon maap juga kalo ff nie gag sebagus yang kalian kira, en jika judulnya gag nyambung sama ceritanya harap maklumin aja namanya juga ff gaje,*ditimpukinbatu*

*readers : banyak cing cong lu thor. Author : hehehe mian ^^v* okelah kalo begitu ( la malah kayak lagunya warteg boys) #gak usah dengerin curcolan author yang gaje ini...

HAPPY READING~~~^^ *dadah2 ala miss univers bareng onew*

Nb (lagi):*readers : apaan lagi sieh thor?? Author : hehehe mian, Cuma mau ngomong kalo posternya jelek en seadanya, cz author gag bakat buat ngedit-ngedit yang beginian`_`v*

#disambitreaderspakesendalnyaeunhyuk

---------------

“hana-ah”,sapa william.

“wae?”, jawab hana seadanya. Karena dia udah empet (?) liat muka si william sejak pertama ketemu.

“ntar , pulang sekolah ada acara gak??”. Tanya william sok asik.

“ahni, wae??”. Tanya hana heran.

William yang mendengar jawaban hana kini mulai menghayal sambil senyam-senyum najong. Dan di mulailah khayalan tingkat abal-abal milik si nakatsu eh maksudku si william.

“ hana-ah, kamu mau enggak, entar pulang sekolah kita makan di restoran milik pak haji mamat depan dormnya u-kiss?? Soalnya ada sesuatu yang bakal aku omongin ke kamu”,

“emang mau ngomongin apa sieh oppa??”

“ hah, oppa??”

“ kamu manggil aku oppa, han??”

“ iya, emang ngak boleh ya, aku manggil kamu oppa?”

“ boleh kok, boleh banget malahan. Karena itu yang aku harapkan dari kamu”.

“ yang mau aku omongin tuh, sebenernya aku tuh suka sama kamu sejak kita pertama ketemu..”.

“jinca!! Sebenernya aku juga suka sama oppa semenjak kita pertama ketemu..”

“jadi, kamu mau nggak jadi pacar aku..?”

“ iya, aku mau kok oppa..”

# end of khayalan gag mutunye william #

Ngeliat william yang bengong sambil senyam-senyum gag jelas plus idung mimisan. Hana jadi tambah khawatir dengan tingkah william. Bukan khawatir karena takut william kenapa-napa. Tapi, takut nie orang pingsan, trus jadinya hana mau gag mau harus ngangkut tubuh william ke uks.* ngangkut? Lu kira barang(?)*

“ nie somplak atu kenape, lagi? Jangan-jangan obatnye lagi abis lagi, wuaadeuh.. gaswat eh gawat”. Batin hana yanng khawatir akan keslametan jiwannya.

“wooii!!”, william!! William!”. Tegur (baca: tereak-tereak gedeg) hana sambil ngelambai-lambein(?) tangannya ke muka william.

William yang sudah sadar(?) dari khyalannya hanya menoleh ke hana sambil nyengir onta. Dan terlihatlah susunan rapi gigi susunya(?).

“ kenape lo will?”. Tanya hana yang masih heran liat william.

“ han, entar pulang sekolah mau kita jalan yuk, ada hal penting yang mau gue omongin sama elu”. Tanya william H2C *baca: Harap-harap Cengo’(?)*

_____TBC_____

Segini dulu yak, kalo da yang nanya kenapa di part nie pendek coz autornya lagi seret ide nieh. Kalo mau tau ape tanggepan hana. Jangan kemane-mane ye, tungguin noh di part selanjutnye.

Cukup sekian dan terima zakat.

Yuk mari.. bye bye^o^ *dadahalamissuniversbarengonew*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar